Selasa, Januari 29, 2008

Ya ALLAH tunjukkan aku jalan...

Ya Allah...
Berikan kekuatan dalam mencari sinar
Di jalan ini ku hadapi duka dan sendu sepi
Tidakku terdaya lagi menahan cobaan yang menantang ini,
Terasa bagai titik telah kutemui mengakhiri segala yang telah aku mulai.
Ya Allah...
Engkau lindungilah aku
Bekalkanlah aku dengan limpahan iman
Agar tabahku menghadapi cobaan.
Agar tidakku berhenti di pertengahan.
Kini, aku disini berdiri bersama harapan yang tulus suci
Agar terbitlah kembali mentari pagi setelah malamku bertalut duka.
Namun ku tahu ada hikmahnya.
Setiap segala yang menimpa diri kuserahkan segalanya padaMu
Yang BerKuasa juga Mencipta.
Karena Engkau Maha Mengetahui segala apa yang ada di hati.
Ya Allah...
tunjukkan aku jalan...
kembali pulang kepadaMu

Tidak ada komentar: