Senin, Desember 24, 2007

Ayat-ayat Cinta batal tayang......

Jakarta-RuangFilm. Film Ayat–Ayat Cinta yang semula dijadwalkan akan tayang 19 Desember 2007, diperkirakan mundur hingga awal tahun depan. Bahkan, mungkin akan mengisi momen valentine 2008 nanti.
Manooj Punjabi, produser film menuturkan kepada RuangFilm, bahwa masih terdapat beberapa kesalahan teknis dalam proses editing film ini. “Lab result yang sedang kami garap di India belum mencapai hasil memuaskan, sehingga kami masih menunggu sampai sekarang,” ungkap Manooj Punjabi, saat ditemui pada pemutaran premier film Beranak Dalam Kubur, di Plasa Senayan, Selasa (18/12) malam.
Manooj Punjabi juga menegaskan, bahwa film ini tidak akan mengecewakan penonton. Ia berusaha membuat a movie to remember, seperti film “Titanic”, produksi Hollywood, yang dikenang sepanjang masa. “Saya memberikan seluruh hidup saya pada film Ayat-Ayat Cinta,” tukas Manooj. Selain itu, Manooj sangat yakin filmnya dapat meraih box office dalam negeri.
Film Ayat-Ayat Cinta merupakan sebuah kisah cinta yang bernuansa islami yang diangkat dari novel laris karya Habiburrahman El Shirazy dan akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo, serta duet penulis skenario Salman Aristo dan Ginatri S. Noer. Fedi Nuril didaulat sebagai pemeran Fachri, tokoh utama dalam novel dan film nantinya. (ARIO NUGROHO)
==============================================================
Pantes diundur jadwal tayangnya, sampai udah jalan2 dihampir semua Bioskop 21 dijakarta ga' ada pemutaran film A2C. kita dua hari jalan kebioskop megaria, TIM, Blok-M, Senayan, 21jakarta, sunter, atrium, MM, blom ada semua....
Kemarin sempet ke 21sunter yang katanya temennya mamach udah nonton disana ga' taunya blom ada, iklannya sekalipun.
pokoknya kita tunggu jadwalnya.... Ayat-Ayat Cinta yang akan menjadi film box office di dalam negeri.

Tidak ada komentar: