Jumat, Desember 28, 2007

Aku... di Detik Menit Jam Hari Bulan Tahun 2007

Dipenghujung bulan....
dipenghujung tahun....

Apa yang sudah aku lakukan....
untuk orang yang aku cintai....
Ibuku...
Ayahku...
adik2ku...
saudara2ku...
teman2ku...
dan seorang muslimah (1405) yang aku cintai dikehidupanku...

Aku mencoba bercermin kedalam diri tentang jejak-jejak perjalanan selama tahun 2007. Adakah yang telah aku perbuat bagi keluarga dan orang-orang yang aku cintai, masyarakat di sekitarku, dan diriku sendiri?, Hatiku menjawab tidak!. Karena rasanya lebih banyak kesia-siaan hidup yang telah aku perbuat. Lalu aku coba merenungkan tujuan aku dihadirkan ke dunia ini ?, kehadiranku bukan semata buat diriku sendiri?.
tetapi untuk mereka semua......
Terkadang lebih mudah mengucapkan suatu kebaikan dibandingkan melaksanakannya. Tahun-tahun yang kulewati seperti angin, tidak ada yang begitu berkesan.
Sementara umurku terus bertambah, aku merasa perbekalan belum cukup untuk sampai ke pintu “surga-MU”.

Ya ALLAH.... bimbinglah aku....
untuk menemukan jalan-MU....

Ya Allah....
Ijinkan aku menapaki kehidupan di tahun 2008 dengan RidhoMU...



Selamat Tahun Baru 2008M ya Honeyku... :-) 1405
"Semoga Allah membuat indah pada waktunya"


Love U 1405 :-)
Insya ALLAH
forever n' ever

Tidak ada komentar: